KPU Provinsi Gelar Bimtek Pendistribusian Logistik

Bimtek tentang pendistribusian logistik Pemilu 2019, yang digelar KPU Provinsi selama 2 hari di Maqna Hotel, Selasa-Rabu (9-10/10). Foto : iwandije

Gorontalo – Persiapan Komisi Pemilihan Umum dalam menghadapi pelaksanan Pemilu Serentak tahun 2019 mendatang terus dilakukan. Dan sebelum masuk dalam tahapan logistik, KPU menggelaer Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait mekanisme pendistribusiannya.

Kegiatan yang digelar selama dua hari Selasa-Rabu (9-10/10/2018) di Maqna Hotel ini, diikuti oleh KPU Kabupaten Kota se-Provinsi Gorontalo, khususnya divisi logistik, Sekretaris dan Kasubag.

Read More
banner 300x250

“Bimtek ini digelar dalam rangka persiapan teman-teman KPU yang ada di kabupaten kota, dalam pendsitribusian logistik nanti. Baik itu mulai dari pusat ke KPU Provinsi, KPU Kabupaten Kota, hingga nanti ke tingkat PPS,” kata Ramli Ondang Djau, yang ditemui disela-sela kegiatan.

Melalui kegiatan ini, lanjut Ramli, dimaksudkan untuk menghitung semua biaya yang dibutuhkan dalam pendistribusian logistik nanti. “Dalam kegiatan ini juga dibahas terkait persiapan gudang yang akan digunakan saat logistik mulai tiba di Gorontalo,” tutupnya. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60