Bupati Ajak Masyarakat Perangi Miras dan Judi

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dalam salah satu agenda kerjanya. Foto : Dok.Humas

Gorontalo Utara – Upaya Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dalam memerangi penyakit masyarakat, dan untuk menurunkan angka kriminal terus dilakukan. Bupati dengan tegas menyatakan perang terhadap penyakit masyarakat, khususnya peredaran minuman keras (miras) yang terus meresahkan masyarakat.

Indra Yasin mengatakan, terkait hal ini perlu adanya penanganan yang serius dari pemerintah mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, dengan melibatkan aparat hukum setempat.

Read More
banner 300x250

“Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian tindakan kriminal yang terjadi selama ini dipicu oleh minuman keras. Begitu juga aktivitas judi, saya sudah banyak mendapatkan laporan melalui SMS untuk mendapatkan penanganan,” kata Indra Yasin.

Bupati berharap persoalan di masyarakat bisa terbantukan dengan adanya komunitas dan organisasi keagamaan, berbagai forum di tingkat kecamatan dan kabupaten, yang tentunya mendapatkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuka agama hingga tokoh masyarakat untuk proaktif, dalam memerangi penyakit masyarakat seperti minuman keras dan judi, yang meresahkan masyarakat. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60