Lepas Merpati Iringi Deklarasi Kampanye Damai Di Gorontalo

Deklarasi Kampanye Damai yang dilaksanakan di Taman Kota Gorontalo, Minggu (23/9). Foto : iwandije

Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk Gorontalo. Di Gorontalo sendiri, Deklarasi Kampanye Damai diisi dengan jalan sehat bersama dan pelepasan burung merpati.

Dengan mengusung tema Pemilu yang damai, demokratis dan bermartabat, kegiatan yang dilaksanakan di Taman Kota Gorontalo, Minggu (23/9/2018), dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, Danrem 133 nani Wartabone, Ketua DPRD Provinsi, Kabinda, Forkopimda, dan perwakilan partai politik serat calon anggota legislatif di semua tingkatan.

Read More
banner 300x250

Saat diwawancara, Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem mengatakan, kegiatan Deklarasi Kampanye Damai ini secera serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Dekalarasi ini bertujuan untuk menggiatkan gelora dihati masyarakat, untuk senantiasa mengawal proses Presiden, Anggota DPR dan DPD RI ini agar terselenggara secara damai, bermartabat dan berkwalitas,” kata Fadliyanto.

Sebelum melakasanakan deklarasi, kegiatan ini diawali dengan jalan sehat bersama yang mengambil rute dari bundaran Tugu Saronde dan finish di Taman Kota, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama pelaksanaan kampanye yang damai, serta pelepasan puluhan burung merpati sebagai lambang kedamaian. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60