Peringatan Sewindu Pemerintahan Hamim Pou – Kilat Wartabone

Pelaksanaan Istighosah, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Sewindu Pemerintahan Hamim Pou dan Mohammad Kilat Wartabone. Foto : Dok. Humas

Bonebol – Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, dalam rangka memperingati Sewindu Pemerintahan Hamim Pou dan Mohammad Kilat Wartabone. Seperti penanaman 800 pohon, Istighosah, dan penyerahan bea siswa Bone Bolango cerdas bagi 500 siswa.

Rangkaian kegiatan ini dilaksankan oleh Pemerintahan Hamim Pou dan Mohammad Kilat Wartabone, adalah sebagai salah satu bentuk rasa syukur. Salah satunya dengan menanam 800 pohon dilakukan di komplek kantor DPRD Bone Bolango dan Kampus UNG.

Read More
banner 300x250
Wakil Bupati Bone Bolango, Mohammad Kilat Wartabone, saat melakukan penanaman pohon dalam rangka Sewindu Pemerintahan Hamim-Kilat. Foto : Dok.Humas

Bupati Hamim Pou mengungkapkan, banyak cerita yang mewarnai perjalanan delapan tahun pemerintahan dirinya bersama Kilat Wartabone. “Saya mengalami beberapa peristiwa penting, 5 kali menerima SK, mulai dari pelantikan sebagai Wakil Bupati hingga menjadi Bupati definitif,” ungkap Hamim Pou, Jumat (21/9/2018).

Ia juga menambahkan, masih banyak hal yang harus dikerjakan. Seperti bagaimana memperbaiki infrastruktur dasar pelayanan kesehatan. Di sisa masa pemerintahannya, Bupati menyampaikan akan fokus juga pada bebrapa hal.

“Seperti pembangunan infrastrukur berkualitas, pelayanan kesehatan yang murah dan terjangkau, penurunan angka kemiskinannya dan pelayanan publik yang makin baik,” tutup Hamim. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60