OPD Bonebol Kenakan Pakaian Unik Ikuti Lomba Gerak Jalan

Bupati Bonebol Hamim Pou saat melepas peserta lomba geral jalan tingkat OPD dan umum, di Lapangan Likada, Rabu (15/8). Foto : Dok. Hms Bonebol/Kadir

Bonebol – Ratusan pegawai Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat umum mengenakan pakaian unik dan lucu saat mengikuti lomba gerak jalan, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bonebol.

Lomba gerak jalan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan ke 73 ini, dilepas langsung oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di Lapangan Likada, Rabu (15/8/2018).

Read More
banner 300x250

Saat diwawancara, Kepala Dinas Bonebol, Muhammad Yamin Abbas mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan ini dilaksanakan selama tiga hari, dimana hari pertama tingkat SD/MI, hari kedua SMP/MTs dan SMA sederajat, dan hari ketiga tingkat OPD dan masyarakat umum.

“Tentu yang paling seru dan ditunggu oleh masyarakat adalah lomba gerak jalan tingkat OPD dan umum. Karena para peserta berusaha tampil menarik, dengan paduan warna-warni pakaian maupun kostum yang dikenakan,” kata Yamin Abbas.

Lomba gerak jalan ini dimulai dari lapangan Likada dan finish di depan kediaman Wakil Bupati Bonebol, Mohamad Kilat Wartabone, Desa Bulodawa, Kecamatan Suwawa. Dari pantauan di lapangan, masyarakat terhibur dengan pakaian yang dikenakan oleh para peserta.

Turut hadir menyaksikan pelepasan lomba gerak jalan ini diantaranya, Ketua TP.PKK Lolly Hamim Pou, Asisten I Taufik Sidiki, Asisten III Syarifudin Uloli dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Bone Bolango. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60