Ditetapkan Sebagai Calon Terpilih, Matahari Siap Buktikan Janji Kampanye

Marten Taha dan Ryan Kono bersama partai politik pengusung dan pendukung, usai rapat pleno penetapan calon terpilih, Senin (13/8). Foto : iwandje

Kota Gorontalo – Pasca ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih, Marten Taha dan Ryan Kono menyatakan siap membuktikan janji janji yang mereka sampaikan, dalam kampanye dihadapan masyarakat Kota Gorontalo. Marten Taha juga menegaskan, kemenangan yang diraihnya bersama Ryan Kono ini merupakan kemenangan warga Kota Gorontalo.

Hal ini disampaikan Wali Kota terpilih, Marten Taha, kepada awak media usai mengikuti rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih yang dilaksanakan KPU Kota Gorontalo, di ballroom Maqna Hotel, Senin (13/8/2018).

Read More
banner 300x250

“Untuk kemenangan pasangan Matahari, selalu kami katakan bahwa ini juga merupakan kemenangan rakyat Kota Gorontalo. Selesai kita melaksanakan pemilihan, maka sekarang kita bersiap-siap untuk melaksanakan apa yang telah kita janjikan kepada rakyat. Itu yang ingin kami buktikan,” tegas Marten.

Marten Taha dan Ryan Kono juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo dan semua pihak, atas terlaksananya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang aman dan lancar.

“Saya dan Ryan tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa ada dukungan dari masyarakat Kota Gorontalo. Pilihan masyarakat telah dijatuhkan kepada kami berdua, maka tugas kami adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Gorontalo di masa yang akan datang,” tutup Marten. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60