Jelang Event Jelajah Sepeda Nusantara, Indra Yasin Gelar Rapat Persiapan

Bupati Indra Yasin saat memimpin rapat bersama OPD dan Panitia JSN 2018, Senin (16/7). Foto : Dok.Hms Pemkab Gorut

Gorontalo Utara – Jelang digelarnya Event Nasional Jelajah Sepeda Nusantara (JSN) tahun 2018, oleh Pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menggelar rapat persiapan dengan seluruh pimpinan OPD dan Camat se-Gorontalo Utara.

Rapat yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Gorut, Senin (16/7/2018) ini, turut dihadiri Sekda Gorut, Asisten II, dan pihak panitia pelaksana event JSN dari dinas Dispora Gorut.

Read More
banner 300x250

Dalam rapat tersebut, Bupati menyampaikan segala kesiapan pemerintah daerah Gorontalo Utara, khususnya seluruh Pimpinan OPD dan Kecamatan, terkait dengan pelaksanaan Event JSN yang dipusatkan di Kabupaten Gorontalo Utara sebagai tuan rumah. Berbagai kesiapan baik teknis dan non teknis dibahas satu-persatu secara detail.

“Saya meminta peran aktif dan partisipasi seluruh pimpinan OPD dan Kecamatan guna memberikan yang terbaik untuk menyukseskan Event tingkat Nasional dari Kemenpora RI. Ini sesuai hasil audiens dan pembahasan saya dan tim Panitia Pelaksana Event Jelajah Sepeda Nusantara 2018 dengan pihak Provinsi,” jelas Bupati Indra.

Rapat pembahasan ini fokus pada penataan wajah ibu kota Kabupaten Gorut, yakni Kecamatan Kwandang, kesiapan peserta JSN, pemasangan spanduk dan baliho event JSN, penyediaan sarana dan prasarana pendukung seperti Sepeda, akomodasi dan penginapan para tamu dan peserta, hingga pos-pos rute yang nantinya akan disinggahi para Peserta JSN.

“Semua harus dipersiapkan dengan matang dan semaksimal mungkin. Saya minta seluruh Pimpinan OPD, wajib saling membantu dan dukung-mendukung guna menyukseskan Event Nasional ini di Kabupaten Gorut,” pungkas Indra Yasin. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.