DPD II Kabgor Gelar “Partai Golkar Berbagi Bersama”

Seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo foto bersama usai kegiatan, Minggu (10/6/2018). Foto : iwandije

Kabupaten Gorontalo – Suasana bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo untuk bersilaturahmi. Setelah sebelumnya melaksanakan bersama kaum dhuafa dan masyarakat, kali ini kegiatan rutin tahunan bertajuk “Partai Golkar Berbagi Bersama” difokuskan untuk seluruh kader dan jajaran pengurus DPD II.

Bertempat di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Minggu (10/6/2018), kegiatan “Partai Golkar Berbagi Bersama” dilaksanakan. Dengan mengambil tema “Merajut Kebersamaan Untuk Meraih Kemenangan”, kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin yang ada di Kabupaten Gorontalo ini.

Read More
banner 300x250
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto bersama jajaran pengurus. Foto : iwandije

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya. “Setelah sebelumnya kita melaksanakan bersama kaum dhuafa dan masyarakat, kali ini kita melaksanakan bersama seluruh pengurus mulai dari PK, PL, dan PD se-Kabupaten Gorontalo,” kata Hendra.

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Dadang ini menambahkan, dirinya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo menghimbau kepada seluruh kader untuk fokus menghadapi tahun politik, yakni Pileg dan Pilpres.

“Saya mengajak seluruh elemen dalam tubuh partai Golkar Kabupaten Gorontalo, untuk kerja, kerja, kerja dalam mengahadapi Pileg dan Pilpres mendatang. Agar apa yang menjadi target takni Menara 10 tercapai, dan dapat mempertahankan kursi di DPR-RI serta mengantarkan Ibu Idah Syaidah ke Senayan dapat terwujud,” tutupnya.

Kegiatan “Partai Golkar Berbagi Bersama” ini merupakan kegiatan rutin tahunan, yang dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo setiap tahunnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.