Kapolres Boalemo Bangunkan Sahur Pedagang Di Pasar Tilamuta

Kapolres Boalemo bangunkan para pedagang di Pasar Tilamuta untuk sahur bersama, Minggu dinihari (3/6). Foto : Sumitro

Boalemo – Pasar Tilamuta didatangi anggota Polres Boalemo. Bukan untuk melaksanakan operasi atau pengamanan, namun anggota Mapolres Boalemo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, tepat pukul 03.00 wita langsung menyusuri satu persatu lapak jualan pedagang di Pasar Tilamuta, untuk melaksanakan sahur.

Kedatangan Kapolres Boalemo bersama anggotanya pada Minggu (3/6/2018) dini hari ini, tidak lain untuk membangunkan para pedagang yang menginap dipasar karena akan berjualan pada esok harinya. Tak hanya itu, polisi juga membagikan makan sahur untuk para pedagang.

Read More
banner 300x250

Menurut Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian institusi kepolisian terutama Mapolres Boalemo terhadap masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, apalagi bagi mereka pedagang yang sedang mencari rezeki dan tidak bisa sahur bersama keluarga. Kita bagikan makanan sahur, karena sebahagian mereka pasti tidak sempat menyediakan makanan sahur,” kata Kapolres.

Selain membagikan makan sahur untuk para pedagang, Kapolres bersama jajaran juga melaksanakan makan sahur bersama masyarakat yang tinggal di sekitar Pasar Tilamuta, yang ditutup dengan sholat subuh keliling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, serta Wakapolres Boalemo Kompol Effendi Mointi. (tro)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.