KPU RI Pantau Kesiapan KPU Kota Dalam Menghadapi Pilwako

Anggota KPU RI, Viryan, saat berkunjung ke Kantor KPU Kota, Sabtu (2/6). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Disela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Gorontalo, Anggota KPU RI, Viryan, menyempatkan diri mampir ke Kantor KPU Kota Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kesiapan KPU Kota dalam menghadapi Pilwako yang tinggal menghitung hari.

Anggota KPU RI Divisi Hubungan Masyarakat, Data Informasi dan Hubungan Antar Lembaga, Viryan, mengunjungi Kantor KPU Kota Gorontalo di sela-sela kunjungan kerjanya di Gorontalo, Sabtu (2/6/2018).

Read More
banner 300x250

Saat diwawancara, Viryan mengatakan dirinya menyempatkan diri untuk mampir ke Kantor KPU Kota Gorontalo, untuk melihat langsung kesiapan mereka, dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

“Disela-sela kunjungan ke Gorontalo ini kami memanfaatkan waktu berkunjung ke KPU Kota, selain untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kesiapan mereka dalam meghadapi Pilwako, yang akan dilaksanakan akhir bulan ini,” kata Viryan.

Sekretaris KPU Kota Gorontalo, Marleni Makuta. (Foto : iwandije)

Ia berharap, untuk proses Situng (Sitem Informasi Penghitungan Suara) yang dilakukan KPU Kota bisa selesai tepat waktu. “Alhamdulillah dari informasi yang disampaikan sudah cukup siap, dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar. Dan untuk kegiatan Situngnya bisa selesai tercepat se-Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris KPU Kota, Marleni Makuta yang diwawancara terpisah mengungkapkan, untuk kesiapan menghadapi Pilwako pihaknya terus menyelesaikan semua tugas sesuai jadwal. “KPU RI tadi menyampaikan tentang kesiapan Sidalih, termasuk tentang formulir C6 yang harus disesuaikan dengan Sidalih yang, ada untuk dicetak langsung namanya. Dan untuk proses Situng diharapkan bisa melebihi target,” tutup Marleni. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.