Aksi Sosial Ala Murid Yayasan Al-Islah Gorontalo

Kota Gorontalo – Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk berbagi, seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut juga sudah diterapkan bagi murid-murid yang ada di Yayasan Al-Islah Gorontalo. Para murid ini melakukan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan yang ada di 8 titik di Kota Gorontalo.

Ratusan murid dari Yayasan Al-Islah Gorontalo diantaranya Pusat Paud Islam Terpadu (PPIT), Madrasah Ibtidaiyah Terpadu (MIT) dan Madrasah Tsanawiyah Terpadu (MTsT), Senin (28/5/2018), melaksanakan aksi sosial dengan membagi-bagikan makanan buka puasa atau takjil.

Read More
banner 300x250

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Kepala PPIT Al-Islah Kiki Riezki Rauf mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program ramadhan bersama Yayasan Al-Islah Gorontalo. “Pembagian makanan buka puasa ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan ramadhan bersama Yayasan AL-Islah. Dimana sebelumnya sudah dilaksanakan pawai ramadhan, tebar 100 paket sembako, 100 mukena dan 100 jilbab,” kata Kiki.

Kiki menambahkan, sedikitnya ada 4000 lebih paket takjil yang dibagikan di 8 titik lokasi kegiatan. “Khusus dilokasi ini kami membagikan sekitar 500 paket takjil bahkan lebih mungkin, karena ada juga yang disumbangkan oleh orang tua murid. Selain disini, ada juga yang dibagikan di 7 lokasi lainnya,” lanjutnya.

Aksi sosial para murid yang ada di Yayasan Al-Islah ini dilakukan di 8 titik aksi, diantaranya simpang lima telaga-andalas, Bundaran Tugu Saronde, simpang empat Rumah Adat Duluhupa, simpang empat HB.Yassin, pertigaan Jalan Kalimantan, simpang empat Gelael, simpang empat Jalan Andalas, dan depan Kantor RRI. (rwd)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.