KPU Provinsi Gelar Rapat Kerja Bahas Renja Tahapan Pemilu 2019

Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menggelar rapat kerja bersama KPU Kabupaten Kota, dalam rangka penyusunan rencana kerja anggaran (Renja) tahapan Pemilu tahun 2019. Rapat ini juga menjadi rapat terakhir bersama Komisioner KPU Provinsi Periode 2013-2018.

Bertempat di Ballroom Grand Q Hotel, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo menggelar rapat kerja terkait penyusunan rencana kerja anggaran (Renja) tahapan Pemilu tahun 2019, yang diikuti oleh divisi perencanaan data, Sekretaris, Kasubag Program dan Data KPU Kabupaten Kota se-Provinsi Gorontalo, selama 2 hari yakni tanggal 18-19 Mei 2018.

Read More
banner 300x250
Suasana Raker Renja KPU Provinsi di Grand Q, Jumat (18/5)

Ditemui disela-sela kegiatan, Fadly Alamri, Kabag Program, Data, Organisasi, dan SDM KPU Provinsi Gorontalo mengatakan, rapat ini digelar untuk menyusun anggaran dengan kebutuhan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

“Semua anggara dibahas dalam rapat ini, seperti anggaran pegawai, operasional perkantoran dan transportasi yang akan digunakan dalam Pemilu 2019. Mulai dari tahap sosialisasi, kampanye, audit dana kampanye, pengadaan dan distribusi logistik, hingga ke tahapan rekrutmen KPPS,” ungkap Fadly.

Rapat Kerja ini merupakan rapat terakhir bersama Komisioner KPU periode 2013-2018 yang tidak lama lagi akan berakhir masa jabatannya, dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.