Dewi Sartika Hemeto Serahkan Berkas Dukungan Ke KPU

Gorontalo – Anggota DPD-RI aktif Dewi Sartika Hemeto mantapkan niat untuk kembali mengabdi sebagai salah satu senator di Senayan, dengan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo sebagai salah satu calon peserta Pemilihan Legislatif DPD-RI untuk periode 2019 – 2024.

Dewi Sartika Hemeto (DSH) tiba di Kantor KPU Provinsi Gorontalo, Selasa (24/4/2018), pukul 14.18 wita, ditemani sang suami Rio Nurdin, kakak sulungnya Hendra Hemeto, tim pemenangannya dan puluhan pendukungnya. DSH langsung menuju ruang pendaftaran, dan terdaftar sebagai calon ke 15 yang mendaftarkan diri di hari ketiga.

Read More
banner 300x250

Dalam jumpa pers usai menyerahkan berkas, Dewi Hemeto mengatakan, dirinya sudah memantapkan diri untuk kembali mengabdi sebagai salah satu senator di Senayan, sebagai perwakilan Gorontalo.

“Ini adalah momentum yang besar bagi saya dan teman-teman Jaringan Sahabat (JABAT) DSH yang insya allah kedepannya tetap istiqomah untuk bekerja. Dan momentum politik ini bukan momen membuat kita terpecah belah, tapi marilah kita sama-sama bersanding. Beda konsep, beda cara pandang, dan beda gagasan itu adalah hal yang biasa selama itu kita niatkan untuk kemajuan daerah kita sendiri,” kata Dewi.

Putri bungsu pengusaha Saleh Hemeto atau yang lebih dikenal dengan Om Deka ini juga mengatakan, membuka diri untuk siapa saja yang ingin bergabung bersamanya dalam gerbong Jaringan Sahabat DSH. “Kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya selama ini adalah satu kehormatan besar buat saya,” tutup DSH.

Dewi Sartika Hemeto memasukan sebanyak 2194 KTP yang tersebar di 6 kabupaten kota, sebagai syarat dukungan untuk maju bertarung kembali di Pemilihan Legislatif kali ini. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.