2000 APD Bagi Tenaga Medis Diterima IDI Kabupaten Gorontalo  

Kegiatan penyerahan APD alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan oleh pemerintah ke IDI Kabupaten Gorontalo. Sabtu, (4/4). (Foto : Humas)

LIMBOTO – Alat Pelindung Diri () yang akan digunakan oleh tenaga medis diserahkan langsung oleh Gorontalo, kepada Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo, Dr. Iriawan. APD itu terdiri dari 1000 masker dan 1000 sarung tangan.

“ Ya tadi kita menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) termasuk masker dan sarung tangan di dalamnya untuk teman teman para dokter dan tenaga medis karena merekalah sebagai ujung tombak bagaimana mengatasi covid – 19 ini dengan baik.” Kata Nelson usai menyerahkan APD, Sabtu (04/04/2020).

Ia berharap dengan APD itu para tenaga medis bisa terlindungi dengan baik sehingga tetap sehat dan terus bekerja dengan tulus dan tetap semangat.

Read More
banner 300x250

Terkait dengan insentif dari tenaga medis mantan Ketua PGRI itu memastikan akan menjadi perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu, Ketua IDI Kabupaten Gorontalo, Dr. Irawan mengatakan bantuan APD itu sangat bearti dan dibutuhkan oleh para tenaga medis

“ADP insya Allah akan sangat membantu,  sampai kami sudah mencoba melalukan beberapa aksi, baik pemasangan cuci tangan serta mensosialisasikan. Sehingga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak akan takut dan tidak malu untuk melakukan konsultasi agar memutus mata rantai penyebaran virus “ Urainya. (Adv-KT09)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60