1402 Wisudawan Terbaik Dikukuhkan UNG Pada Periode Juli 2023

Sidang Senat Terbuka Wisuda Universitas Negeri Gorontalo di Gedung Auditorium UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – (UNG) kembali menggelar wisuda untuk periode Juli 2023. Pada prosesi wisuda kali ini, UNG mengukuhkan sebanyak 1402 terbaik yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi, dari berbagai Program studi (Prodi) yang ada di UNG.

Prosesi wisuda tersebut dilaksanakan melalui Sidang Senat Terbuka Lulusan Terbaik Program Doktor, Magister, Sarjana serta Diploma dari berbagai bidang ilmu pengetahuan yang ada di kampus kerakyatan UNG, Sabtu (1/7/2023), di Gedung Auditorium UNG.

Rektor UNG, menyampaikan selamat kepada para wisudawan atas pencapaian gelar akademik, serta mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para mahasiswa dalam menyelesaikan studi mereka.

Read More
banner 300x250

“Terima kasih kepada para dosen, staf, dan keluarga wisudawan yang telah memberikan dukungan selama perjalanan pendidikan hingga akhirnya telah resmi menyandang gelar akademik ini,” ucap Prof. Eduart.

Olehnya, Ia mendorong agar para lulusan UNG untuk senantiasa berkarya, dan memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sebab pengetahuan maupun kemampuan individu yang diperoleh selama di kampus, harus dapat dipraktekkan sehingga dapat memberikan manfaat.

“Kalian merupakan potret dari wajah UNG di masyarakat. Maka tunjukkan bahwa kalian merupakan manusia yang bermanfaat bagi orang banyak, dan semakin memberi kontribusi berkat pendidikan yang diperoleh selama di UNG,” pungkas Prof. Eduart. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60