Yumera, Produk Hijab Premium Produk Gorontalo Yang Terinspirasi Motif Karawo

Hijab Premium
Yanni Uloli, Founder Yumera, profuk hijab premium Gorontalo. Foto: istimewa

Pojok6.id (Ekubis) – Ditengah persaingan industri hijab tanah air yang semakin ketat saat ini, tidak membuat duo nou asal Gorontalo Yanni Uloli (founder) dan Riny Hulukati (co founder) ketar ketir. Bersama mereka membangun brand hijab yang diberi nama Yumera, produk yang terispirasi awal dari motif .

Riny Hulukati selaku Co-Founder Yumera bercerita bagaimana dia dan sepupunya yang memiliki passion di dunia fashion muslim.

“Awalnya Yumera ini terinspirasi dari motif karawo. Kepingin banget ngangkat motif karawo dan diaplikasi dihijab melalui desain printing,” ujarnya.

Read More

Saat ini, Yumera sudah meluncurkan sebanyak 15 series hijab, yang diluncurkan memiliki desain dan warna yang khas. Diantara beberapa series yang diluncurkan selang tiga tahun ini, ada series diberi nama Tinelo, Tabua dan Saripahala.

“Sebagian seriesnya terinspirasi dari motiv Karawo yang dituang dalam desain hijab printing, kemudian berkembang motivnya mengikuti selera pasar,” ungkapnya.

Riny Hulukati, Co-Founder Yumera, profuk hijab premium Gorontalo. Foto: istimewa

Riny bercerita, Yumera adalah salah satu produk hijab yang berhasil bertahan setelah dihantam pademi. Belum lama produk ini diluncurkan, dunia kemudian dilanda pandemi.
Awal mula produk Yumera hadir karena spirit yang sama mengangkat motif karawo menjadi sesuatu, kemudian hingga saat ini berkembang dengan kreatifitas yg menyesuaikan perkembangan fesyen tanah air.

“Kami ingin menjual hijab yang berkulaitas. Tidak hanya desain yang indah namun bahannya juga kami pilih dari bahan terbaik,” katanya.

Target pasar dari Yumera ini untuk menengah ke atas, umur 25-55. Targetnya wanita sudah berpenghasilan, karena produk Yumera ini, lanjut Riny, ada kualitas.

“Salah satu keunggulan produk Yumera adalah rasa nyaman ketika dipakai oleh costumer kami. Kualitas printing yg terbaik dan tentu saja packaging yang premium,” tuturnya.

Riny menambahkan, industri fashion muslimah khususnya hijab bisa dikatakan sangat memiliki prospek yang cerah di Indonesia.

“Karena semakin banyaknya kesadaran wanita muslimah untuk menggunakan hijab. tentu hal ini menjadi motivasi kami untuk berkarya di bidang fesyen hijab tanah air,” jelasnya.

Related posts