Yani Uno Juarai Turnamen Tenis Meja Di Lingkup Sekretariat DPRD Gorontalo

Para juara Tournament Olahraga Tenis Meja di Ruang lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Gorontalo yang ke-22. Foto istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo mengelar Tournament Olahraga Tenis Meja, di ruang lingkup DPRD Gorontalo.

Tournamen yang berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 14 November 2022 ini, diikuti oleh 20 peserta. Kabag Humas Moh. Yani Uno berhasil menjuarai Tournament tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Yolanda Rahman mengatakan, turnamen kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Gorontalo yang ke-22.

Read More

“Peserta turnamen tenis meja hanya terbatas, di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi  Gorontalo yang merupakan pegawai ASN dan PTT,” ungkapnya, Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut Yolanda mengatakan, pertandingan tenis meja ini disamping memeriahkan HUT Provinsi Gorontalo, juga dalam rangka memupuk rasa persaudaraan, serta menyalurkan hobi setiap pegawai.

“Semoga kedepan turnamen serupa akan di gelar dengan melibatkan para Pimpinan dan Anggota DPRD Prov Gto,” harap Yolanda

Hasil pertandingan turnamen tenis meja kelas perorangan ini, Kabag Humas DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Yani Uno menyabet  peringkat 1 dan berhak atas bonus sebesar 1,5 juta rupaih, juara 2 diraih Akristianto Ahmad dan juara 3 Erwin Said. (Adv)

Related posts