Wawali Ryan Kono Ajak Sinergi antara Pemerintah dan Organisasi Profesi Kesehatan

Ryan Kono saat menghadiri kegiatan Rakernas PTGMI, pada Jumat (10/5/2024) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Dalam upaya memajukan bidang kesehatan, Wakil Wali Kota Gorontalo, , menegaskan pentingnya peran organisasi profesi kesehatan dalam mewadahi dan membina para tenaga kesehatan.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI), di Hotel Grand Q pada Jumat (10/52024).

Menurutnya, pelaksanaan Rakernas merupakan momen penting dalam menghasilkan ide-ide dan gagasan-gagasan cemerlang, untuk dituangkan dalam program kerja organisasi ke depan.

Read More

“Melalui Rakernas ini akan muncul ide-ide yang akan dijadikan landasan, dalam setiap keputusan dan kebijakan untuk lebih mengembangkan organisasi,” ujarnya.

Ryan juga mengajak peserta Rakernas PTGMi tahun 2024 untuk bersatu dengan pemerintah dalam menciptakan sinergi.

“Mari kita ciptakan sinergitas, langkah, dan bersatu dengan tujuan yang sama,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap sinergi antara pemerintah dan organisasi profesi kesehatan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia.

“Semoga langkah dan upaya sinergis antara pemerintah dan organisasi profesi dapat memberikan kemaslahatan yang besar bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Adv)

Related posts