Warga Dulomo Keluhkan PPKM Yang Tak Kunjung Berakhir

Keluhkan PPKM
Reses Dekot Gorontalo Dapil III bersama lurah, LSM dan warga Kecamatan Kota Utara. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) keluhkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tak kunjung berakhir yang saat ini sudah mencapai level tiga di Provinsi Gorontalo. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi B Gorontalo, Lenny Ontalu usai mendegar aspirasi serta keluhan dari lurah, LSM dan warga Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, dalam kegiatan Kota Gorontalo Dapil III, Jum’at (27/8/2021).

“Mereka mempersoalkan sampai kapan ini berlanjut, sehingga mereka berharap kepada pemerintah kalau bisa PPKM ini dihentikan, karena PPKM ini berpengaruh kepada perekonomian mereka terutama yang berpenghasilan rendah,” ungkapnya.

Selain PPKM, kata Lenny, warga juga mengeluhkan pelayanan di rumah sakit yang meminta  untuk di swab terlebih dahulu sebelum mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Read More

“Mereka ingin persyaratan pemeriksaan swab dirumah sakit itu dihapuskan, karena menurut mereka bagi siapa yang sakit itu harus diperiksa terlebih dahulu bukan di swab dahulu, dan jangan sampai pasien ini tidak mendapatkan penanganan yang cepat sehingga pasien meninggal,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD mewakili Dapil III dirinya menyahuti aspirasi dan keluhan masyarakat ini, dan kedepannya ia akan berupaya dengan menghubungi pihak eksekutif terkait untuk bisa sama-sama menyelesaikan permasalahan ini. (Adv/Ryn)

Related posts