Vaksinasi Serentak di Mapolda Gorontalo, Ryan Kono: Harus Dilakukan Bersama

Vaksinasi Serentak
Wakil Wali Kota Ryan Kono (kanan) bersama Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika. Foto: Prokopim Pemkot

Pojok6.id (Gorontalo) – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F Kono mengatakan bahwa dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinai, khususnya di Kota Gorontalo, butuh keterlibatan semua pihak.

Hal itu disampaikan , usai menghadiri gebyar yang digelar Polda Gorontalo, Selasa (9/8/2022), dalam rangka HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Ryan mengatakan, Pemerintah Kota sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan Polda Gorontalo pada hari ini.

Read More

“Apalagi saat ini kita tahu ada sejumlah peningkatan kasus baru yang terjadi di beberapa wilayah, khusunya ibu kota atau Jakarta, tentu kita harus melakukan hal-hal seperti ini demi mengantisipasi penyebarannya, ” katanya.

Dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi serentak tersebut, telah mengirimkan 1500 calon penerima vaksinasi, demi mendukung capaian target Kapolda Gorontalo yaitu 5000 penerima vaksinasi.

“Memang vaksinasi ini harus dilaksanakan secara bersama-sama khususnya wilayah Provinsi Gorontalo, dan tentunya kami pemkot akan berkomitmen untuk mensukseskan apa yang menjadi target Kapolda, ” ungkap Ryan.

Related posts