Usung Motto “Kebersamaan dan Kekeluargaan”, Iqbal Pakaya Siap Jadi Ketua IMI Gorontalo

Ketua IMI Gorontalo
Anas Akuba, L.O tim pemenangan Iqbal Pakaya saat mengambil formulir di Sekretariat IMI Gorontalo. Foto: istimewa

Pojok6.id (Olahraga) – Mengusung motto “Kebersamaan dan Kekeluargaan” menyatakan diri siap maju bertarung menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo periode 2023-2026. Hal itu terlihat setelah Iqbal, melalui Liaison Officer (L.O) tim pemenangannya, Anas Akuba mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat IMI Gorontalo, Rabu (28/12/2022).

Melalui juru bicara tim pemenangan, Nurhadi Pakaya, Iqbal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada club-club yang telah mendukungnya.

“Terima kasih kepada teman-teman club yang sudah mendukung dan dengan iklas memberikan rekomendasi, dan menjadi motivasi bagi Iqbal Pakaya maju dalam pencalonan ini,” kata Nurhadi Pakaya.

Read More

Selain itu, lanjut Nurhadi yang akrab disapa Utend menambahkan, keinginan Iqbal Pakaya untuk maju bertarung untuk menjadi tidak lain karena ingin menjadikan IMI Gorontalo menjadi wadah / jembatan yang bisa menampung semua aspirasi semua club, baik itu roda dua maupun roda empat.

“Selain itu juga ingin menjadikan IMI Gorontalo sebagai mitra pemerintah, mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota. Terutama dalam mengembangkan pariwisata melalui otomotif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Utend mengatakan, motto “Kebersamaan dan Kekeluargaan” akan menjadi brand dan semangat.

“Dan pastinya itu akan menghimpun semua kepentingan, untuk menjadikan IMI GOrontalo lebih baik, terbuka dan profesional,” pungkasnya.

Iqbal Pakaya saat ini menjabat sebagai Kabid Roda Empat IMI Gorontalo, periode 2017-2022.

Related posts