Tournamen Sepak Takraw Karang Taruna Soginti Sukses, Rencana Digelar Per 6 Bulan

Karang Taruna Soginti
Ketua Karang Taruna Desa Soginti kecamatan Paguat Safril Yusuf (ketiga dari kanan), bersama dengan tim pemenang sepak takraw Garuda Mas Desa Karya Baru. (foto : Istimewa)

Pojok6.id () – Karang taruna Al Ikhlas Desa Soginti, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, sukses menggelar tournament Cup I tingkat Kabupaten tahun 2022. Rencana kedepan, pertandingan akan digelar setiap enam bulan.

“Alhamdulillah sukses, berlangsung sejak 16 Oktober 2022 lalu. Malam ini pertandingan babak akhir penentuan pemenang. Dan alhamdulillah, itu diraih oleh tim Garuda Mas dari desa Karya Baru. Nanti kita buat setiap enam bulan,” Kata Ketua Karang Taruna Al Ikhlas Desa Soginti sekaligus panitia pelaksana, Safril Yusuf, Sabtu (12/11/2022) malam.

Menurutnya, gelaran seperti ini perlu dijadwalkan setiap enam bulan, dengan tujuan untuk mengasah bakat muda olahraga sepak takraw. Safril berujar bahwa, suksesnya pertandingan ini berkat dukungan semua pihak.

Read More

“Meski ini tidak mudah, ada perjuangan agar gelaran ini sukses terlaksana hingga puncak pertandingan, tekad kami untuk mengasah bakat muda pesepak takraw,” Imbuhnya.

Untuk diketahui, pada babak akhir pertandingan mempertemukan, tim Garuda Mas dari Desa Karya Baru Kecamatan Dengilo dengan tim Taluduyunu A Desa Taluduyunu Kecamatan Buntulia. Pemenang pertandingan diraih oleh tim Garuda Mas dan berhasil mendapatkan piala bergilir dengan bonus uang tunai 4 Juta rupiah.

“Ucapan Terima kasih kepada tim yang telah mendaftar di pertandingan ini. Kepada sponsor, pihak berwajib TNI-Polri, khususnya dukungan pemerintah Daerah kami ucapkan terima kasih,” Imbuhnya.

Related posts