Tampil di Jullie Music Fest 2024, Judika Bakal Hibur Masyarakat Gorontalo

Owner Skincare Jullie Beauty Care, Yulianti Pakaya (Kiri) bersama EO Strano Project, Ivan Alvin (Kanan) saat konferensi pers persiapan Jullie Music Fest 2024 bersama sejumlah awak media. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Penyanyi single jebolan Indonesia Idol, Nalom Abadi Sihotang, bakal menghibur masyarakat Gorontalo di musik, yang diselenggarakan oleh Jullie Beauty Care dalam event bertajuk “Jullie Music Fest 2024”, yang akan digelar pada tanggal 27 April 2024 mendatang.

Tak hanya itu, selain Judika, pihak penyelenggara juga turut menghadirkan sejumlah artis dan band lokal, seperti DJ Rahmat Tahalu dan MUSIQMATES untuk menghibur masyarakat Gorontalo, bertempat di Lapangan Stadion Merdeka atau GOR Kota Gorontalo.

Ketua Panitia, Ivan Alvin, mengungkapkan bahwa pada Jullie Music Fest tanggal 27 April nanti, Judika sendiri akan tampil selama kurang lebih satu jam, dengan membawakan sebanyak sepuluh lagu hits miliknya.

Read More

“Untuk list lagu-lagu hitsnya sementara belum bisa kita publish, biar nanti lebih suprise. Cuman yang pasti kita sudah memberikan playlist lagunya, dan alhamdulillah sudah di acc,” ujar Ivan sekaligus selaku Direktur Event Organizer (EO) Strano Project, Sabtu (13/4/2024).

Selain itu, untuk pembelian tiket sendiri, kata Ivan, pihaknya menyiapkan beberapa jenis tiket, diantaranya tiket VIP dengan harga 295 ribu rupiah, kemudian tiket Festival seharga 150 ribu rupiah, yang bisa dibeli melalui https://bit.ly/TiketJullieMusicFest atau bisa membeli dengan datang langsung ke D’Nan Coffe, di Jalan H.B Jassin, Kota Gorontalo.

Artis dan penyanyi dalam Jullie Music Fest 2024 (Foto: Istimewa)

“Kita juga memberikan tiket nonton konser judika gratis, hanya dengan melakukan pembelian paket skincare Jullie, Brightening Package, yang terdiri dari cream 2in1, serum, brightening toner dan face wash, itu seharga 210 ribu rupiah saja,” tambahnya.

Ivan menjelaskan, bahwa produk skincare Jullie Beauty Care ini sendiri merupakan produk skincare buatan lokal, yang dimiliki langsung oleh Yulianti Pakaya. Terlebih lagi produk skincare ini sudah teruji dan memiliki izin langsung dari BPOM RI.

“Oleh karena itu, melalui Jullie Music Fest 2024, kita ingin memperkenalkan produk skincare Jullie Beauty Care ini, sekaligus kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat lebih luas terkait dengan bagaimana memilih produk-produk skincare yang baik dan aman seperti apa,” tandasnya.

Related posts