Suharsi Igirisa: Festival Pohuwato SMS Expo Semangat Pemulihan Ekonomi

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa saat mengunjungi booth Lapas Kelas IIB Pohuwato (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

Pojok6.id () – Wakil Bupati Pohuwato, mengatakan, terlaksananya festival “Pohuwato SMS Expo”, merupakan semangat bangkitkan ekonomi. Gelaran ini memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Pohuwato ke 20, sekaligus pemerintahan SMS ke 2 tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Suharsi, Senin (20/2/2023) malam, dalam sambutan pemerintah saat membuka kegiatan festival Pohuwato SMS Expo, di Wisata Pantai Pohon Cinta Marisa. Katanya, kegiatan ini sukses terlaksana atas kerjasama semua pihak.

“Jadi ini semangatnya adalah bagaimana pemulihan ekonomi masyarakat,” Kata Suharsi Igirisa.

Read More

Ia membeberkan, bahwa suksesnya pelaksanaan festival berkat kerjasama lintas sektor, utamanya masyarakat dan para investor di daerah. Bahkan, untuk anggaran kegiatan tidak mengganggu APBD. Ia kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana festival.

“Pelaksanaan kegiatan ini tidak dimasukkan dalam APBD namun semata-mata banyak bantuan masyarakat dan investor. Kami ucapkan terimakasih,” Imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan pameran akan berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 20 hingga 25 Februari 2023. Festival diikuti 25 perusahaan dari berbagai sektor, mulai dari pertambangan, industri perdagangan perbankan jasa telekomunikasi dan otomotif.

Related posts