Sekwan Dekot Gorontalo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Pohuwato ke-19

Rapat Paripurna
Sekwan Dekot Gorontalo, N.R Monoarfa (Kuning) didampingi pejabat sekretariat DPRD Kota Gorontalo usai Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id () – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, N.R Monoarfa menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pohuwato ke-19, yang digelar oleh DPRD Pohuwato Jum’at (25/2/2022).

“Mewakili Ketua DPRD Kota Gorontalo saya ingin mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Pohuwato yang ke-19. Semoga pemerintah dan masyarakatnya semakin maju dan jaya,” ungkapnya.

Disamping itu, ia membeberkan bahwa ada harapan-harapan besar yang disampaikan oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Termasuk salah satunya adalah terwujudnya pembangunan bandara di Kabupaten Pohuwato.

Read More

“Ini sungguh sangat menarik, dan Insya Allah pembangunan bandara di Kabupaten Pohuwato ini bisa segera terwujud. Maka tentu ini akan memudahkan moda transportasi udara, yang bisa digunakan oleh masyarakat dalam segala aktivitas maupun urusannya,” jelasnya.

Dalam Istimewa tersebut, Sekwan Gorontalo turut didampingi oleh pejabat sekretariat DPRD Kota Gorontalo, baik dari Kepala bagian (Kabag) sampai dengan Kepala sub bagian (Kasubag) DPRD Kota Gorontalo. (Adv/Ryn)

Related posts