Sekda Roni Apresiasi ASN Yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas

Sekda Roni pada Pembekalan Pra Purna Tugas bagi PNS tahun 2024. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, memberi apresiasi kepada para PNS yang akan memasuki masa purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Hal itu terungkap dalam acara Pembekalan Pra Purna Tugas bagi PNS yang akan memasuki usia pensiun tahun 2024, di Aula Potombango BKPSDM, Senin (6/5/2024).

“Masa pensiun, bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari babak baru dalam kehidupan,” kata Roni

Read More

Dia mendorong para PNS tersebut memanfaatkan masa purna tugas, sebagai kesempatan untuk mengembangkan diri dan berkarya dengan lebih leluasa.

Disisi lain, Sekda Roni mengungkapkan rasa bangga atas pengabdian dan dedikasi para PNS yang selama menjadi abdi negara, khususnya membangun Kabupaten Gorontalo. Karenanya PNS pra prna tugas diharapkan benar-benar menikmati masa pensiun dengan sehat dan bahagia.

“Libatkan diri dalam kegiatan masyarakat, sosial, atau keagamaan, lakukan olahraga dan pola makan yang sehat, gunakan waktu untuk melakukan hal-hal yang diminati, seperti berkebun, melukis, atau menulis,” harapnya.

Ia pun menekankan agar tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga, teman, dan kolega.

“Jika pelu harus menjadi penggerak dan wirausahawan. Gunakan ilmu dan pengalaman untuk membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi daerah,” pungkasnya. (Adv)

Related posts