Safwan Bano Dukung Penuh Para Peserta dan Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi

Kepala Dinas Kominfo saat mengunjungi Peserta MTQ. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano, menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan beberapa cabang lomba dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI, yang diselenggarakan di Kabupaten Gorontalo.

Safwan Bano mengunjungi beberapa lokasi lomba, antaranya di Gedung Kasmat Lahay, Kementerian Agama dan Dinas Kesehatan. Dalam kunjungan itu Safwan didampingi Kepala Bidang IKP Humas, Herman Ayuba.

Terlihat, Safwan memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh peserta lomba MTQ. Ia berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan penuh sportifitas.

Read More

Kunjungan Safwan Bano merupakan tindak lanjut arahan pimpinan, agar melakukan kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan MTQ, mengingat Kabupaten Gorontalo menjadi tuan rumah perhelatan ini.

Safwan Bano mengingatkan kembali arahan pimpinan, agar seluruh OPD dan staf meramaikan setiap jalannya lomba MTQ. Hal ini diharapkan dapat menyemarakkan dan mendukung para peserta.

“Pelaksanaan MTQ ke-XI Tingkat Provinsi Gorontalo diharapkan dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. Karenanya saya mendukung penuh kepada peserta dan dewan hakim,” ungkap Safwan. (Adv)

Related posts