Reses di Desa Cempaka Putih, Ance Robot: Warga Harapkan Pembangunan Rabat Beton Jalan Tani

Anggota DPRD provinsi Gorontalo, Ance Robot saat melaksanakan reses di Desa Cempaka Putih, Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (6/11/2023) Foto Istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, , melakukan kegiatan reses di Dusu Sumber Mulia, Desa Cempaka Putih, Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (6/11/2023).

Saat diwawancarai, Ance mengatakan, bahwa salah satu kebutuhan mendesak yang disampaikan oleh masyarakat adalah pembangunan rabat beton untuk Jalan Tani sepanjang 600 meter.

“Masyarakat merasa bahwa infrastruktur jalan yang baik, akan sangat meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas wilayah mereka, khususnya dalam sektor pertanian,” kata Ance.

Read More

Selain itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu juga mendengarkan aspirasi, terkait pengawasan terhadap pengurusan akta tanah di Badan Pertanahan Gorut.

“Masyarakat meminta agar proses pengurusan akta tanah dapat berjalan dengan lebih transparan dan efisien, sehingga pemilik tanah tidak mengalami kesulitan dalam mengurus dokumen properti mereka,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ance, bantuan untuk majelis taklim juga menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan.

“Majelis taklim memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam pengembangan spiritual dan pendidikan agama,” jelasnya

Terakhir, dirinya berkomitmen untuk membawa aspirasi-aspirasi ini ke dalam forum untuk dibahas lebih lanjut. (Adv)

Related posts