Rayakan Anniversary ke 2, Komunitas 2Tak Lovers Gelar Sunmori

2Tak Lovers
Motor para peserta Sunmori. Sumber Foto: FB Dua Tak Lovers Gorontalo

Pojok6.id (Gaya Hidup)Komunitas kembali menggelar (Sunday Morning Ride) ketiga, Minggu (14/11/2021). Sunmori kali ini dirangkaikan dengan perigatan dua tahun berdirinya komunitas pecinta motor dua tak tersebut.

Saat diwawancara, Ketua 2Tak Lovers, Tommy Baga mengatakan, untuk gelaran Sunmori kali ini diikuti oleh sekitar 300 peserta yang menggunakan motor jenis dua tak dari berbagai jenis.

“Pesertanya bukan hanya dari Gorontalo saja, tapi juga ada yang dari luar kota seperti Manado, Bitung, Kotamobagu, Moutong, Langowan, Minsel, Minut,” kata Tommy.

Read More

Sementara itu, Ketua Panitia Sunmori, Ramon mengatakan, Gelaran ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta motor dua tak baik yang ada di Gorontalo dan luar Gorontalo.

“Ini merupakan gelaran ketiga, yang finish di Pantai Bolihutuo Boalemo. Sebelumnya kami sudah melaksanakan Sunmori pertama yang finish di Pantai Minanga Gorontalo Utara dan yang kedua finish di Batudaa Pantai,” ungkap Ramon.

Dalam gelaran Sunmori kali ini, juga turut didukung oleh Repsol, RCB, Sandy Seluler, Babul Malik, Kang Bahar dan sponsor lainnya untuk hadiah games, mini contest dan doorprize. (idj)

Related posts