PPP Kota Gorontalo Gelar Rapat dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Panti Asuhan
Rivai Bukusu Ketua DPC PPP Kota Gorontalo saat berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak Panti Asuhan, Rabu (28/4/2021). Foto : Ryan

KOTA GORONTALO – Partai Persatuan Pembangunan () Kota Gorontalo menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan yang ada di Kota Gorontalo, Rabu (28/4/2021).

Ketua DPC PPPP Kota Gorontalo, mengungkapkan, sebagai partai yang menyuarakan agama Islam ia ingin memanfaatkan moment bulan suci ramadan ini dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah bertepatan dengan moment bulan suci ramadan ini, kami juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan yang ada di Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Read More

Ketua DPC Partai berlambang Ka’bah itu juga menambahkan, bahwa ada tiga Panti Asuhan yang diundang untuk ikut serta dalam kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh PPP Kota Gorontalo.

“Kami mengundang tiga panti asuhan yang ada di Kota Gorontalo dan berbagi sedikit rezeki kepada mereka, kemudian kita lanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus DPC PPP, pengurus PAC Kecamatan Kota Gorontalo dan terutama anak-anak dari Panti Asuhan,” pungkasnya. (adv/ryn)

Related posts