Pimpin Gerindra Gorut, Marten Biki: Solidkan Kepengurusan Hingga Tingkat Bawah

Pimpin Gerindra Gorut
Ketua Partai Gerindra Gorontalo Utara, Marten Biki. Foto: Istimewa

Pojok6.id (Partai) – Usai ditetapkan sebagai Ketua Partai Gerindra Gorontalo Utara, siap untuk melakukan sejumlah langkah strategis dalam waktu dekat ini.

Saat diwawancara, Marten Biki mengatakan dirinya akan melakukan konsolidasi internal , untuk mensolidkan kepengurusan hingga ke tingkat bawah sebagai langkah awal.

“Jika ini sudah solid, maka akan dilanjutkan dengan pembentukan struktur partai dari tingkat ranting sampai ke tingkat PAC Kecamatan,” kata Marten.

Read More

Langkah berikut, lanjut Marten, adalah melekaukan seleksi terbuka di semua tingkatan, dalam rangka persiapan untuk menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Seleksi terbuka itu untuk semua tingkatan, baik caleg kabupaten maupun provinsi untuk dipilih. Tentu penilaian siapa yang didaftarkan sebagai caleg Partai Gdi tentukan dari kontribusi beliau untuk partai,” lanjutnya.

Marten menegaskan untuk pemilihan anggota legislatif, dirinya menargetkan untuk meraih kursi pimpinan DPRD .

“Maka diperlukan persiapan matang untuk menyeleksi siapa saja yang akan maju dari Partai Gerindra. Dan yang terakhir dan paling utama adalah memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden,” pungkasnya.

Sebelumnya, melalui Surat Keputusan tertanggal 21 Agustus 2021 yang ditandatangai oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Marten Biki ditetapkan sebagai Ketua Partai Gerindra Gorontalo Utara, didampingi Riyan Nasaru sebagai sekretaris, H. Ruli Ahmad selaku Bendahara dan Fatri Botutihe sebagai Ketua OKK. (idj)

Related posts