Siapkan Sejumlah Kegiatan, KKAD Kota Gorontalo Gelar Rapat Sinkronisasi Program

Rapat Sinkronisasi Program KKAD Kota Gorontalo. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan di penghujung tahun, Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kota Gorontalo menggelar Rapat Sinkronisasi Program, yang dihadiri Wakil Ketua KKAD, Ny. Agustin Umar Aliwu bersama pengurus, sekretaris, bendahara anggota dan koordinator bidang, bertempat di Manna Bakery & Caffe.

Sekretaris KKAD Kota Gorontalo, Meyta Tilameo Wehantouw, mengatakan bahwa dalam rapat sinkronisasi tersebut, pihaknya telah menghasilkan kesimpulan terkait sejumlah program yang akan dilaksanakan KKAD Kota Gorontalo dalam beberapa bulan kedepan.

“Diantaranya yaitu kita akan melaksanakan kegiatan di bidang keagamaan, bidang sosial, workshop dan kalau memungkinkan, kita juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah,” ungkap Meyta, selaku pimpinan rapat sinkronisasi program KKAD itu.

Read More

Ia menjelaskan bahwa pada kegiatan bidang keagamaan nanti, KKAD Kota Gorontalo akan turut berpartisipasi dalam peringatan Maulid Nabi SAW, dengan membuat walimah ukuran besar yang nantinya akan di serahkan ke Masjid Agung Baiturrahim Gorontalo.

“Selain itu kita juga akan melaksanakan dakwah islamiyah, serta pada bulan Desember nanti, kita juga akan melakukan sumbangan untuk perayaan Natal, karena di KKAD sendiri kita juga ada anggota yang nasrani,” tambahnya.

Untuk kegiatan sosial, lanjut Meyta, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan workshop dengan tema keluarga, dan juga seminar tentang kapasitas sebagai istri dam anggota dewan.

“Kita tentu berharap melalui kegiatan ini, kita bisa tetap rukun, kompak dan dapat terus menjaga tali silaturahim kita sebagai Kerukunan Keluarga Anggota Dewan Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Related posts