Peringati HUT ke 8, Citimall Gorontalo Gelar Satruday Night Fun Run

GORONTALO – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke delapan, Gorontalo menggelar Saturday Night 5K , yang akan digelar pada Sabtu (7/12/2019), dengan menghadirkan special participant Kennes Andhari.

Saat diwawancara, Sri Nurwahyuni Hasan dari pihak Citimall mengatakan Saturday Night Fun Run akan mengambil rute dari parkiran Citimall ke arah Masjid Baiturahim, berputar di Lapangan Taruna Remaja menuju jalan Panjaitan, belok kanan ke jalan HOS Cokroaminoto dan finish di Citimall Gorontalo.

“Hingga saat ini sudah sekitar 300 orang lebih yang sudah mendaftarkan diri, dari target kami 500 orang. Untuk biaya pendaftarannya 150 ribu unruk perorangan dan 700 ribu untuk grup maksimal 5 orang,” kata Sri.

Read More

Selain Saturday Night Fun Run, Sri menambahkan, ada rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sejak pagi hari, yakni talkshow tentang gizi dan kesehatan dengan menghadirkan narasumber DR. Arifasno Napu, Ahli Gizi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan artis Asmara Siswandari, dan pemotongan tumpeng sebelum Fun Run dimulai.

“Jadi rangkaian kegiatannya sudah kami laksanakan sejak pagi, yang diawali dengan Healthy Talkshow yang mengambil tema Pola Hidup Sehat dengan Olahraga dan Nutrisi tepat, menghadirkan narasumber ahli gizi dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo serta artis dan model Asmara Siswandari, kemudian ada pemotongan tumpeng peringatan HUT ke 8 Citimall sebelum Fun Run dimulai,” tutup Sri.

Beragam hadiah juga dibagikan oleh pihak panitia melalui grandprize, mulai dari sepeda, televisi hingga sepeda motor.

Bagi anda yang ingin ikut meramaikan Saturday Night Fun Run masih bisa mendaftarkan diri Atrium Citimall (depan bakso lapangan tembak), atau bisa menghubungi nomor 082188898393, 085240472776 dan 082191698587. (idj)

Related posts