Peringati Hardiknas Tahun 2024, UNG Gelar Upacara Bendera

Suasana upacara bendera dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2024 di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Dalam rangka memperingati momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, (UNG) menggelar upacara bendera, Kamis (2/5/2024), bertempat di Lapangan Catur UNG.

Rektor UNG, , dalam arahannya mengungkapkan bahwa hari pendidikan nasional, merupakan untuk meningkatkan komitmen bersama dalam mengedepankan pendidikan yang berkualitas.

“Dengan memperingati hari bersejarah tersebut, diharapkan dapat meningkatkan semangat berkontribusi, terhadap kemajuan dunia pendidikan sekaligus mengenang jasa para pahlawan pendidikan di Indonesia,” ungkap Prof. Eduart.

Read More

Menurutnya, Haridiknas tahun ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan kemajuan pendidikan, namun juga sekaligus mengenang jasa pahlawan pendidikan di Indonesia.

“Sehingga kita berharap dengan semangat hari pendidikan nasional ini akan terus meningkatkan gairah masyarakat utamanya warga kampus, untuk terus memajukan dunia pendidikan Indonesia khususnya memajukan UNG rumah bersama menjadi perguruan tinggi yang semakin unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (Adv)

Related posts