Pengusaha Muda Sawaludin Sampaikan Ketertarikannya Berinvestasi Di Pohuwato

Sawaludin
Sawaludin (pojok kanan) saat mendampingi Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa dan Forkopimda saat mengunjungi booth festival Pohuwato SMS Expo, Senin (20/2/2023), malam. (Foto : Istimewa)

Pojok6.id (), salah satu pengusaha di Provinsi Gorontalo menyampaikan ketertarikannya berinvestasi di Kabupaten Pohuwato. Menurut dia, Pohuwato miliki kekayaan sumber daya alam yang perlu dikelola secara baik.

“Kabupaten Pohuwato memberikan ruang kepada investor untuk melakukan investasi, tentunya sesuai dengan Undang-undang Minerba Nomor 3 tahun 2020 yang arif dan bijaksana,” kata Sawaludin, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa, (21/2/2023).

Ia menambahkan bahwa, kebijakan pemerintah untuk membuka seluas-luasnya investasi, akan baik untuk kemajuan daerah. Meski demikian, dirinya tidak menjabarkan secara rinci waktu mulai melakukan investasi.

Read More

Ketua DPW Garpu Provinsi Gorontalo itu, memastikan, kedatangan perusahaannya di Pohuwato, dengan tujuan membantu pemerintah dalam memajukan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami menunggu ruang dan peluang dari pak Ketua DPRD, Pak Bupati dan wakil Bupati,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Sawaludin merupakan salah satu tamu kehormatan dalam festival “Pohuwato SMS expo”, memperingati HUT Kabupaten Pohuwato ke 20, sekaligus pemerintahan SMS ke 2 tahun 2023, Senin Malam, (20/2/2023). Saat itu, ia turut mendampingi Wakil Bupati Pohuwato bersama forkopimda mengunjungi booth festival.

Related posts