Pemdes Hutabohu Akan Intervensi Pendirian Bangunan PKBM Harapan Jaya

Rustam Hisyam Panigoro, Kepala Desa Hutabohu, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Aan)

Pojok6.id (Kabupaten Gorontalo) – Keberadaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat () di Desa , Kabupaten Gorontalo terus didukung peningkatannya oleh pemerintah desa lewat pendirian bangunan permanen PKBM.

“Sampai dengan hari ini PKBM Harapan Jaya masih menggunakan bangunan dengan status pinjam sewa. Ke depan lewat anggaran dana desa kami upayakan mereka punya bangunan sendiri agar cakupan dan representasi kegiatan yang lebih luas”terang Rustam Hisyam Pomalingo, Kepala Desa Hutabohu.

Ia mengatakan dukungan itu  tidak sebatas ingin mendirikan bangunan permanen namun disisi lain program life skill yang telah ada di PKBM, akan dikembangkan lewat pengajuan program lainnya ke pemerintah Provinsi Gorontalo.

Read More

“Kita dari pemerintah desa sudah dimintakan oleh Komisi IV Deprov Gorontalo untuk mengakses satu lagi program life skill ke pemerintah provinsi. Karena sehubungan dengan program life skill ini masyarakat ada penguatan ekonomi rumah tangga dan perlu dukungan pengembangan dengan tidak hanya satu program saja”tutupnya. (Aan)

Related posts