Luncurkan Produk Unggulan Bukti DWP UNG Semakin Mandiri

Produk Unggulan
Rektor UNG, Eduart Wolok (Kemeja Batik) bersama DWP UNG saat meluncurkan produk Pia Jambura di sela-sela Rapat kerja DWP UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Sebagai bagian dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG), (DWP) UNG semakin konsisten menunjukkan diri sebagai organisasi yang semakin mandiri.

Kemandirian DWP UNG tersebut ditunjukkan dengan meluncurkan , yakni produk pangan yang diberi nama Pia Jambura.

“Produk Pia Jambura merupakan hasil produksi dari UKM Hidayah, yang merupakan binaan dari DWP UNG,” ungkap Ketua DWP UNG, dr. Cecy Wolok Karim, Selasa (18/1/2022).

Read More

Ia berharap, dengan produk unggulan yang diluncurkan ini tidak hanya sekedar memberdayakan produk UKM saja, namun juga dapat menghasilkan pendapatan bagi organisasi dalam mendukung DWP yang semakin mandiri.

“DWP UNG aktif serta kegiatannya sudah terencana dan terprogram. Untuk itu kita tetap akan membutuhkan dukungan dan motivasi yang kuat dari semua pihak, agar kualitas program kegiatan maupun aktifitas pengurus dapat lebih meningkat lagi,” jelasnya.

Sementara itu, sebagai penasehat DWP UNG, Rektor UNG, , sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh DWP UNG selama dua tahun ini. Menurutnya DWP UNG terus konsisten dan mandiri, didalam menyusun program-program kerjanya.

“Hari ini perlu kita apresiasi luar biasa, bahwasanya meskipun ini suatu produk suatu UKM, tetapi dibawah binaan DWP dan memang langsung diberikan merek jambura yang identik dengan UNG,” tandasnya. (Adv/Ryn)

Related posts