Kumpul Lagi, Angkatan 99 IKASMANSA Bagi-Bagi Takjil dan Bukber

Bagi Takjil
Angkatan 99 IKASMANSA foto bersama. Foto: Dok.Angkatan 99

Pojok6.id (Peristiwa) Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kota Gorontalo (IKASMANSA) kembali melaksanakan reuni, setelah sempat terhenti sejak tahun 2019 karena pandemi covid 19. Kegiatan tersebut diisi dengan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jl HOS Cokroaminoto, Kota Gorontalo, Kamis (21/4/2022).

Saat diwawancara, Ketua Angkatan 99 , Muhamad Amin Dali mengatakan, kali mereka baru bisa bisa berkumpul lagi setelah 3 tahun terhenti karena pandemi covid-19.

“Tahun ini merupakan reuni yang ke 23, dan baru bisa dilaksanakan lagi karena wabah pandemi. Jadi sejak tahun 2019, kami belum melaksanakan reuni atau kumpul-kumpul,” kata Momin, sapaan akrabnya.

Read More
 Angkatan 99
Angkatan 99 IKASMANSA foto bersama usai melaksanakan kegiatan. Foto: Dok. Angkatan 99

Ia juga menambahkan, buka puasa bersama dan bagi- yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah awal reuni ke 23 Angkatan 99 IKASMANA.

“Ini baru langkah awal reuni tahun ini, alhamdulillah perwakilan masing-masing kelas hadir..Setelah ini kami masih akan melakukan anjang sana ke panti asuhan dan buka puasa bersama penghuni dan pengurus panti,” pungkasnya. (idj)

Related posts