Kota Gorontalo Kembali Raih Gelar Juara Umum pada MTQ ke-XI Provinsi Gorontalo

Pemerintah Kota Gorontalo usai mengikuti penutupan MTQ ke-XI tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis malam (9/5/2024) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Kafilah Kota Gorontalo kembali memperoleh gelar pada Musabaqah Tilawatil Quran () ke-XI tingkat Provinsi Gorontalo. Prestasi ini diumumkan langsung saat acara penutupan MTQ ke-XI provinsi yang diadakan di Kabupaten Gorontalo, pada Kamis malam (9/5/2024).

Perolehan tersebut diraih oleh Kafilah Kota Gorontalo dengan mengumpulkan total 109 poin atau setara dengan 17 medali emas, 6 medali perak, dan 6 medali perunggu. Diikuti oleh Kabupaten Gorontalo menempati posisi kedua dengan 52 poin dan Kabupaten Boalemo di tempat ketiga dengan 49 poin.

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, menyampaikan ucapan selamat kepada kafilah Kota Gorontalo yang berhasil mempertahankan prestasi tersebut.

Read More

“Alhamdulillah ini ketiga kalinya kita menjadi juara umum. Ini berkat kerja keras dari seluruh kafilah Kota Gorontalo, sehingga prestasi ini bisa kita pertahanan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Ismail mengingatkan kepada kafilah Kota Gorontalo agar tetap fokus dan berlatih dengan maksimal, untuk menghadapi gelaran MTQ tingkat Nasional.

“Insha Allah biasanya setelah ini kita akan kirim ke tingkat nasional, semoga mereka dapat mengharumkan nama Provinsi Gorontalo di tingkat nasional,” pungkasnya. (Adv)

Related posts