Korban FX Family Minta Pengembalian Dana, Paris Jusuf : Kita Akan Tindaklanjuti

Korban FX Family
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, saat menerima massa korban investasi FX Family, di halaman kantor DPRD Provinsi Gorontalo (Foto : Alan)

Pojok6.id (DPRD) – Sejumlah massa yang menjadi korban investasi FX Family, mendatangi kantor DPRD Provinsi Gorontalo meminta untuk pengembalian dana dari nasabah dibayarkan.

Saat menerima seruan aksi tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Insya Allah kita akan tindaklanjuti, karena saudara-saudara adalah rakyat kami, keprihatinan yang saudara lakukan adalah keprihatinan kita semua,” ucap Paris, saat menerima massa Aliansi Masyarakat Peduli Stabilitas Keamanan Daerah, Senin (3/1/2022).

Read More

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya sudah meminta Komisi I bidang hukum dan pemerintah untuk mengambil langkah terkait permasalahan tersebut dalam bentuk rekomendasi.

“Saya berharap mari kita tenang, kita tidak akan diam, tolong saudara-saudara ingat bahwa kami siap untuk melaksanakan hal tersebut,” ucapnya.

Sementara itu pimpinan massa aksi Rizal Ladiku, dalam orasinya mendesak kepada pemerintah, khususnya Gubernur Gorontalo bersama Forkopimda, untuk menyelesaikan dan memufakatkan bagaimana agar modal dikembalikan.

“Warga yang terdampak kerugian atas investasi ini kurang lebih 4O ribu orang, bukan hanya di Provinsi Gorontalo, namun ada yang diluar daerah,” ujar Rizal. (adv/lan)

Related posts