Komisi III Deprov Gorontalo Monitoring Pembangunan Jalan Paving Desa Mongolato

Monitoring Pembangunan
Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo bersama Dinas Perkim Provinsi Gorontalo, saat monitoring pembangunan infrakstruktur jalan paving block yang merupakan akses kawasan permukiman di desa Mongolato Telaga. (Foto : Humas)

Pojok6.id (DPRD) – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman () Provinsi Gorontalo lakukan monitoring pembangunan infrakstruktur jalan yang merupakan akses kawasan permukiman di desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Kamis (7/4/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Sun Biki menuturkan, dari hasil peninjauan lapangan, pihaknya melihat pekerjaan jalan paving block sepanjang 400 meter yang merupakan program pembangunan yang menggunakan dana APBD tahun 2021 sebesar 300 juta melalui Dinas Perkim Provinsi Gorontalo, itu sudah selesai dikerjakan.

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan sepanjang 400 meter dan lebar 3 meter yang dikerjakan, teralisasi dengan baik” Ucapnya

Read More

Menurutnya, dengan adanya paving block ini, tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat yang ada di kawasan permukiman desa Mongolato. Olehnya, Ia memberikan apresiasi atas kehadiran proyek perbaikan pemukiman tersebut.

“Kami dari komisi III berikan apresiasi dan memberikan penghargaan, karena kehadiran proyek perbaikan ini paling tidak merubah wajah lingkungan yang dulunya di pemukiman ini jalannya sangat becek” Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Dinas Perkim Provinsi Gorontalo, Muh. Iqbal Hasan, mengungkapkan, bahwa pihaknya cukup puas dengan sikap gotong royong warga Desa Mongolato dalam membantu  pembangunan pemasangan paving block.

“Saya berharap ini bisa dijaga dan dirawat bersama-sama, semoga paving block ini bisa dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan desa Mongolato” Harapnya. (Adv/Lan)

Related posts