KKAD Dekot Gorontalo Sambut Baik Kehadiran Cabang Ketiga M-Tri Gallery

KKAD Dekot Gorontalo
Ketua KKAD Dekot Gorontalo, Herlina Ikano Sidiki (Seragam Pink) bersama Sekretaris KKAD Dekot Gorontalo, Meyta Tilameo (Seragam Hijau). (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menyambut baik kehadiran cabang ketiga dari mebel Gorontalo, yang berlokasi di Jl. Cendrawasih No.4 Limba U I, Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Ketua KKAD Dekot Gorontalo, Herlina Ikano Sidiki mengatakan dengan kehadiran M-Tri Gallery cabang ketiga ini, nantinya bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya di Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah barang-barang disini sangat bagus dan juga kualitas barangnya juga sangat baik, baik itu kursi, meja, lampu hias, dan seluruhnya ini dibuat dengan baik,” ungkapnya.

Read More

Sementara itu, Sekretaris , berharap agar kedepannya Gorontalo dan M-Tri Gallery bisa bekerjasama, terkhususnya dalam pemenuhan kebutuhan pembelian perabotan dan furnitur rumah tangga.

“Mungkin tahun ini, seperti penggangaran barang-barang di DPRD, itu bisa diambil lewat M-Tri Gallery. Apalagi barang-barang disini sangat cocok dan berkelas untuk DPRD,” tandasnya. (Adv/Ryn)

Related posts