3 Kelemahan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Limboto

Protokol Kesehatan
Bupati Gorontalo, Gorontalo saat mengunjungi pasar Kayubulan Limboto, Sabtu (25/7/2020).(Foto : Humas)

LIMBOTO Gorontalo Nelson Pomalingo kembali mengunjungi Pasar Kayubulan Limboto, Sabtu (25/7/2020) untuk mengecek kembali penerapan .

Dalam kunjungannya Nelson melihat bahwa penggunaan masker sudah mencapai 95% tetapi masih terdapat beberapa kelemahan yang masih kurang diperhatikan.

Pertama Nelson menyebut tempat cuci tangan masih belum disediakan oleh para . Kedua adalah penataan jalan yang sudah mulai sempit yang disebabkan para pedagang yang berjualan di pinggir jalan, sehingganya mengakibatkan kerumunan orang berjalan semakin menumpuk.

Read More

“ yang ketiga, bentor termasuk kelemahan dalam pasar.Dimana bentor yang masih parkir sembarang, sehingganya mengakibatkan kemacetan pada pengunjung dalam berbelanja “ Imbuhnya.

Menurutnya tiga kelemahan itu harus ditangani dan diselesaikan oleh pengelola pasar. Untuk itu, sudah minta bentuk tim pemantau. Tim yang terbentuk selain polisi terdapat juga TNI. Sapol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo.

“Jadi dibuat bentuk tim terpadu untuk operasi patuh setiap hari pasar.Saya akan turun lagi untuk mengecek kembali, dan disini juga harus ada posko yang harus di aktifkan lagi,”Ujarnya.(Adv-KT09)

Related posts