Jaring Calon Pengurus Baru, BPD Hipmi Gorontalo Gelar Diklatda

Calon Pengurus Baru

Pojok6.id (Gorontalo) – Jelang pelantikan pengurus baru, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Gorontalo, melaksanakan Diklatda, Selasa (18/1/2022). Kegiatan tersebut sekaligus untuk menjaring .

Kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut, menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Sekjen BPP Hipmi Bagas Adhadirga, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, yang juga Ketua Dewan Kehormatan Hipmi Gorontalo, Komisaris PGN Solution Arya Kuntadi, Komisaris Bank Syariah Indonesia Moh. Arief Rosyid Hasan, dan di moderatori oleh Ryan Nteseo.

“Selain itu juga dalam Diklatda tadi dihadiri oleh salah satu Anggota DPD RI asal Gorontalo, Dewi Sartika Hemeto, yang memberikan materi tentang kebangsaan,” kata Ketua Umum Terpilih BPD Hipmi Gorontalo, Iskandar Chiko Uno, saat diwawancara.

Read More

Pelaksanaan Diklatda ini, lanjut Chiko, merupakan rangkaian kegiatan sebelum pelantikan, dan menjadi salah satu syarat utama bagi calon pengurus baru BPD Hipmi Gorontalo periode 2021-2024.

“Jadi peserta Diklatda ini adalah mereka yang nanti akan masuk sebagai pengurus BPD Hipmi Gorontalo. Ini salah satu syarat wajib sesuai AD/ART kami,” lanjut Chiko.

Chiko juga menyampaikan, rencana pelantikan pengurus BPD Hipmi Gorontalo akan dilaksanakan pada 17 Februari 2022.

“Kita sudah menyurat ke pengurus Hipmi Pusat, Pak Ketum sudah mengabarkan untuk hadir di pelantikan. Kita juga mengundang Menteri BUMN, Pak Erick Tohir, cuma masih menunggu konfirmasi kedatangan beliau,” tutup Chiko. (idj)

Related posts