IKASMANSA Bangun Masjid di Boalemo, Darwis Moridu: Terima Kasih IKASMANSA

Bupati Boalemo Darwis Moridu saat menggunting pita pada persemian Masjid Baitul Makmur didampingi Ketua DPP IKASMANSA Agus Makarawo, Sabtu (18/1). Foto: iwandije

BOALEMO – Bupati Boalemo tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Kota Gorontalo yang tergabung dalam , karena sudah membangun masjid di salah satu desa diwilayahnya. Masjid yang diberi nama Baitul Makmur itu, dibangun di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut disampaikan Bupati Darwis Moridu, dalam sambutannya saat meresmikan masjid Baitul Makmur, Sabtu (18/1/2020), yang turut dihadiri oleh Sekda Boalemo, Sekda Kabupaten Buol yang juga alumni SMA Negeri 1 Kota Gorontalo angkatan 1983, Suprizal Yusuf, Ketua DPP IKASMANSA dan jajarannya, serta anggota IKASMANSA dan masyarakat Desa Kramat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada alumni SMA Negeri 1 Kota Gorontalo, yang telah berkontribusi untuk membangun sebuah masjid yang megah di Kecamatan Mananggu. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mananggu yang telah mendukung pembangunan masjid ini,” kata Bupati Darwis.

Read More

Dalam kesempatan itu, Darwis Moridu juga meminta kepada jajarannya dalam hal ini Dinas PUPR untuk membangun drainase di depan masjid serta pagar mengelilingi masjid.

“Ini saya lihat masih ada kekurangan, jadi biar kami dari pemerintah daerah yang menyelesaikan. Saya minta kepada Dinas PUPR dan Perkim, supaya tahun ini dianggarkan untuk membangun drainase dan pagar masjid. Agar masjid ini aman,” pinta Darwis.

Bupati Darwis berpesan kepada aparat pemerintah setempat, Camat, Kepala Desa dan warga masyarakat, agar terus menjaga, merawat dan memakmurkan masjid bantuan IKASMANSA tersebut. (idj)

Related posts