HPMIG Jogjakarta Torehkan Prestasi Membanggakan di Ajang HPMIG Championship 2021

HPMIG Jogjakarta
HPMIG Jogjakarta foto bersama usai menjuarai pertandingan basket dan futsal. Foto: Dok.HPMIG Jogjakarta

GORONTALO – HPMIG Cabang Jogjakarta menorehkan prestasi membanggakan pada gelaran 2021. Event dengan tema ‘Gorontalo Memanggil’ ini menghadirkan para alumni dan mahasiswa asal Gorontalo yang sedang melanjutkan studi diberbagai daerah di Indonesia.

Dua dari tiga cabang bergengsi berhasil dibawa pulang, yakni pada Cabang Olahraga , Tim Basket HPMIG Jogjakarta sukses mengalahkan Tim Basket dari HPMIG Makassar di partai final dengan skor 59-38.

Sementara untuk Cabang Olahraga , sebagai juara bertahan HPMIG Jogja kembali ‘menjinakan’ tim kuat dari HPMIG Bandung dengan skor 5-4 (adu penalti) pada partai puncak, di Upnormal Stadium, Minggu (18/05/2021).

Read More

Sejatinya, gelaran HPMIG Championship ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menjaga silturahim antar sesama anggota HPMIG yang tersebar diberbagai daerah yang ada di Indonesia.

Rahmat Talila, selaku Ketua bersyukur atas prestasi yang berhasil ditorehkan dan berharap bahwa kegiatan positif ini dapat terus dilanjutkan pada tahun yang akan datang.

“Alhamdulillah, ini kebanggaan buat alumni dan mahasiswa asal Gorontalo yang sedang menempuh pendidikan di Kota Jogja, semoga kedepan nanti akan tetap berlanjut event serupa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar sesama warga HPMIG yang ada di Indonesia,” Ujarnya.

Terakhir, Rahmat Talila menyampaikan terima kasih kepada PB HPMIG, Panitia Pelaksana, Pengurus HPMIG Jogjakarta dan paling istimewa kepada para senior yang sejak awal memberikan dukungan moril dan materil kepada para pemain Basket, Futsal dan Badminton.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman PB HPMIG, Panitia, Pengurus Cabang HPMIG Jogja, spesial dan teristimewa kepada senior-senior HPMIG Jogja yang sejak awal terus membadani eksistensi HPMIG Jogja pada kegiatan HPMIG Championship 2021 ini, sekali lagi terima kasih,” pungkasnya. (rls)

Related posts