Gunakan Motor Trail, Kapolres Bone Bolango Cek Kesiapan Pilkada di Pinogu

Kapolres
Kapolres Bone Bolango, AKBP SUka Irawanto, saat menuju Kecamatan Pinogu dengan menaiki motor trail, Sabtu (5/12). Foto: Humas Polres Bonbol

BONE BOLANGO – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bone Bolango yang tinggaal menghitung hari, Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto turun langsung memantau kesiapan lokasi pemungutan suara di seluruh wilayah hukum .

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (5/12/2020), dengan menggunakan motor trail, Kapolres mengecek langsung kesiapan lokasi perhitungan suara di Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango, yang merupakan desa terjauh dan terisolir dengan jalan yang sulit untuk dilewati.

Kapolres bersama jajaran tiba di Kecamatan Pinogu sekitar pukul 13.00 waktu setempat, dan langsung menemui masyarakat di aula kantor Kecamatan Pinogu.

Read More

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh warga Pinogu untuk tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan dalam bermasyarakat, baik sebelum dan sesudah perhitungan suara.

“Jangan hanya karena kita berbeda pilihan membuat kita bercerai berai dan memutus silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Dan jangan mudah percaya dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan kita,” kata Kapolres.

Kapolres
Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto (tengah), foto bersama masyarakat usai pertemuan, Sabtu (5/12). Foto: Humas Polres Bonbol

Dalam kesempatan itu, pria yang hobi otomotif itu mengimbau kepada masyarakat yang hadir, agar membantu pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Yang paling utama kita ikuti aturan pemerintah, bantu pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebarluasan wabah covid 19,” pungkasnya. (idj)

 

Related posts