Gandeng Komunitas Ojek Online, Garda Nasdem Lanjutkan Kegiatan Sosialnya

Garda Pemuda Nasdem Kota Gorontalo bersama Komunitas Ojek Online SOTAPAS saat melaksanakan bersih bersih masjid. Foto: istimewa

– Garda Pemuda Nasdem sejak awal kemunculannya sering melakukan kegiatan sosial, termasuk di Provinsi Gorontalo. Kali ini mereka menggandeng komunitas Ojek Online SOTAPAS, melakukan bersih-bersih rumah ibadah.

Kegiatan yang dilaksanakan 3 kali dalam sebulan ini berawal dari inisiasi sejumlah anggota dan Komunitas Ojek Online yang dikomandani oleh Muhammad Musa, yang juga Ketua DPC Gadra Pemuda Nasdem Hulondalangi.

Katua Garda Nasdem Kota Gorontalo, Yasser Muhammad mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak lain sesuai dengan tagline Garda Pemuda Nasdem yakni “Kehormatan Pengabdian Tanah Air”.

Read More

“Dimana terdapat kata “Pengabdian” yang bila diuraikan lebih luas artinya kita harus memberikan pengabdian kepada masyarakat, dengan hal-hal yang bermanfaay walaupun kegiatan kecil sekalipun,” kata Yaser.

Rencananya kedepan, lanjut Yaser, GP Nasdem dan Komunitas SOTAPAS akan melaksanakan kegiatan lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sekitar. Dan dalam waktu dekat GP Nasdem akan melakukan pembagian kacamata gratis bagi para lansia yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

“Saya sebagai ketua Garda Nasdem Kota Gorontalo berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari seluruh warga Kota Gorontalo khususnya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai agenda yg sudah di buat setiap bulannya,” tutup Yaser. (idj)

Related posts