Eduart Wolok Silaturahmi Bersama Komunitas Hipnik

Rektor UNG Eduart Wolok saat bersilaturahmi dengan komunitas HIPNIK Tanggidaa, Sabtu pagi (12/10). Foto: istimewa

Kota Gorontalo – Setelah menjalani proses pelantikan dan resmi menjabat sebagai (UNG) periode 2019-2023, langsung menggelar konsolidasi dan silaturahmi. Baik di internal kampus Merah Maroon maupun sejumlah komunitas di luar kampus.

Seperti yang dilakukan Eduart pada Sabtu pagi (12/10/2019), ditemani sang istri dan putra bungsunya. Rektor milenial itu bertemu langsung dengan ‘teman-teman’ lama pecinta olah raga, seperti basket, tenis meja, badminton, otomotif, pegiat event, musisi dan rema muda yang tergabung dalam komunitas Himpunan Penggemar Nasi Kuning () di Tanggida’a, sarapan nasi kuning, sate dan kuah kaldu bersama usai berolahraga bersama rekan-rekannya di UNG.

“Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman di tanggida’a. Ini memang sering saya lakukan di sela-sela kesibukan, untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan teman-teman lama,” kata Eduart.

Read More

Selain bersilaturahmi, Eduart sebagai pucuk pimpinan kampus UNG juga mendengarkan masukan dan koreksi apa yang harus dilakukan terhadap kampus yang dipimpinnya saat ini.

“Setelah bersilaturahmi dan bertemu dengan civitas akademika UNG, saat ini saatnya mendengar langsung masukkan dari orang-orang di luar lingkungan kampus, seperti teman-teman komunitas ini. Saat ini Pilrek sudah selesai, waktunya kita bersatu kembali untuk membangun UNG kedepan lebih baik,” tutupnya. (idj)

Related posts