Bupati Pohuwato Berharap Peringatan Isra Mi’raj Pererat Persatuan Umat

Saipul A Mbuinga berharap momentum Isra Mi’raj 1442 H dapat mempererat hubungan baik persatuan umat beragama di Pohuwato. Peringatan tahun ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah Pohuwato di Masjid Agung Baiturrahim, Rabu, (10/3/2021) Malam.

“semoga kita mempererat persatuan dan kesatuan umat Islam guna mendukung program program pemerintah di Kabupaten Pohuwato,” ucap Saipul A Mbuinga

Saipul meminta, makna mendalam yang terkandung dalam setiap peringatan isra mi’raj tidak sebatas dijadikan seremonial. Menurutnya, hikmah besar dalam sebuah sejarah perlu benar benar di lakukan di kehidupan saat ini.

Read More

“Semoga kita menjadi umat yang selalu bertakwa kepada Allah Subhanallahu Wataala,” imbuh Saipul

Lebih lanjut, ia mengajak umat Islam Pohuwato untuk menjadikan hikmah Isra Mi’raj sebagai benteng mengatasi tantangan globalisasi. Katanya, pembangunan akan nampak terlihat di mulai dari merubah pola hidup sehari hari.

Untuk diketahui, gelaran isra mi’raj di Pohuwato dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, unsur Forkompinda, Pejabat daerah dan Sejumlah Pimpinan OPD.(Nal)

Related posts